REVIEW MANGA SONO RETTOU KISHI, LEVEL 999


SINOPSIS

"Hmm ... aku tidak punya bakat." ... adalah apa yang dipikirkan Yuan. Dia anak yang baik hati, tetapi hal yang tidak biasa tentang dia adalah bahwa orang tuanya adalah Sage dan Battle Master; dengan kata lain, yang terkuat di dunia. Karena Yuan diberi tahu bahwa dia yang paling lemah, dia meninggalkan rumah untuk mewujudkan mimpinya untuk menjadi seorang ksatria.

DETAIL

Judul : Sono Rettou Kishi, Level 999, That Inferior Knight Actually Level 999
Tipe : Manga
Volume : ?
Chapter : ?
Terbit : 8 Jul 2019
Genre : Aksi, Petualangan, Fantasi
Penulis : Arata, Shiraisi (Story), Chihiro Yamazaki (Art)
Serialisasi :

REVIEW

Berikut adalah kisah seorang MC yang kelihatan lemah tapi punya kekuatan yang OverPower. Cerita dimulai dari sepasang suami istri tua yang merupakan Sage dan Battle Master telah berhasil mengalahkan pasukan iblis Beelzebub. Karena jasa mereka berdua muncullah seorang dewi yang mengembalikan masa muda mereka agar memiliki kesempatan untuk memperoleh keturunan yang bisa mewarisi ilmu sang Sage dan Battle Master. 






Yuan adalah nama anak dari Sage dan Battle Master, sejak kecil dia dilatih agar bisa menjadi penerus kehebatan orang tuanya. Bahkan dari usia yang masih belia Yuan sudah memperoleh kekuatan yang overpower. Namun sayangnya orang tua Yuan adalah orang-orang yang terlalu penyayang dan memiliki kekhawatiran yang tidak masuk akal, walau anak mereka memiliki kekuatan bak dewa tapi mereka khawatir jika Yuan akan bertemu Raja iblis atau semacamnya saat berjalan-jalan di kota sehingga mereka tidak mengijinkan Yuan pergi jauh dari rumah. 

Yuan


Tapi pada suatu hari Yuan nekat untuk kabur dari rumah dan menuju kota untuk mengikuti ujian ksatria. Apa jadinya jika seseorang dengan kekuatan level dewa berkeliaran di dunia manusia ? Ikuti Kisahnya dengan klik Link di bawah.

LINK BACA 

WESTMANGA | INDO
MANGABAT | ENG

My Instagram

Copyright © Pakar Otaku. Designed by OddThemes