KARAKAI JOUZOU NO MOTTO TAKAGI-SAN, KELUARGA BAHAGIA YANG LAHIR DARI KEISENGAN

SINOPSIS

Manga ini merupakan spin-off dari Karakai Jouzu no Takagi-san. Hubungan yang berawal dari keisengan dan saling menjahili berubah menjadi hubungan romantis. Takagi dan Nishikata sekarang sudah menikah dan dikarunia anak perempuan bernama Chii. Bahkan setelah menikah dan memiliki keluarga, Takagi-san masih sering menjahili Nishikata.




DETAIL

Judul  : Karakai Jouzu no (Moto) Takagi-san
Volume : ?
Tipe : Manga
Genre : Komedi, Romantis, Kehidupan
Tahun Terbit : Jul 2017 - ?
Penerbit : MangaOne
Penulis :Mifumi Inaba



REVIEW

Bayangkan kalau cewek yang selama ini suka menjahili kamu sewaktu sekolah sekarang menjadi istri dan ibu dari anakmu. Tapi walaupun sudah menikah sifatnya yang suka menjahili kamu tidak berubah, bahkan anak perempuanmu juga menjadi korban Prank . Manga ini bisa dibilang merupakan sebuah karunia tersendiri, karena biasanya manga ending dari manga Romance hanya sampai para karakternya jadian atau sudah menikah. Jarang sekali ada yang menceritakan kondisi mereka pasca menikah, apalagi di original story dari manga ini masih berjalan dan belum tamat. Sepertinya sang mangaka juga tidak sabaran untuk menunggu Takagi dan Nishikata menikah.

Karakai Jouzu no motto Takagi-san, motto yang kalau dibahasa indonesia-kan artinya "mantan". Dalam kebudayaan jepang, jika seorang wanita sudah menikah maka dia akan memakai nama keluarga dari sang suami. Jadi Takagi sudah berganti nama keluarga menjadi Nishikata. 
(*Catatan: Tidak ada informasi resmi tentang nama depan Takagi dan Nishikata)

Cerita dalam manga ini tidak jauh berbeda dengan parent story-nya. Takagi akan selalu menjahili Nishikata, cuman bedanya situasi mereka sudah menikah dan tidak perlu menyembunyikan rasa sayang satu sama lain, dan juga karena ada kehadiran sang anak perempuan.


Nishikata, (Motto) Takagi-San, & Chii


Walau tidak terlalu "WAH!" namun dapat menghangatkan jiwa. Ceritanya yang sederhana cocok untuk merefresh pikiran yang lelah. Tapi bisa membuat baper bagi yang mau nikah tapi belum bisa :v


LINK 

Komikmanga | Indonesia
Mangarock | English

My Instagram

Copyright © Pakar Otaku. Designed by OddThemes