REKOMENDASI MANGA SLOW LIFE (HIDUP SANTAI) DI ISEKAI


Tema Isekai adalah salah satu tema yang sering bermunculan dalam anime maupun manga. Banyak yang menghadirkan kisah sang pemeran utama dipanggil ke dunia lain dengan kekuatan mahadewa untuk berperang atau bertempur. Namun ada beberapa yang daripada menghadirkan kisah pertempuran yang intens, sebaliknya menghadirkan kisah kehidupan yang tenang dan jauh dari huru-hara dunia. Berikut ini adalah 10 Manga Isekai dengan tema Slow life yang mungkin bisa menjadi referensi kalian.

1. ISEKAI NONBIRI NOUKA




Setelah meninggal karena sakit pada usia 39 tahun, Machio Hiraku diberi kesempatan untuk pergi ke dunia lain. Ketika ditanya apa keinginannya oleh Dewa yang ingin memberinya kekuatan, ia meminta untuk memiliki tubuh yang sehat, menawarkan harapan kedua, ia memilih untuk hidup damai, keinginan ketiga untuk dapat mengetahui bahasa lokal, dan keinginan terakhir , untuk bisa menjadi petani.

Mengangkat genre Fantasi dan Harem, Isekai Nonbiri Nouka berkisah mengenai MC yang over power karena dewa namun memilih untuk menjadi petani di dunia lain. Machio Hiraku tinggal di dalam hutan yang dihuni para monster. Dia akan membuka lahan pertanian dan hidup berdampingan dengan para mahkluk hidup di sana. (Read More)

2. MURABITO TENSEI : SAIKYOU NO SLOW LIFE

Karena sebuah kesalahan, Saya bereinkarnasi. Lahir di desa pedesaan, saya dikelilingi oleh adik perempuan dan teman masa kecil yang cantik. Tanpa listrik dan teknologi, ini akan menjadi kehidupan paling lambat! Membantu dengan pekerjaan pertanian dan hewan, namun rumah saya berubah menjadi sebuah toko besar tempat para petualang wanita datang! Hari ini juga sangat sibuk untukku. Ini adalah kisah hidup saya yang lambat.

Manga ini merupakan adaptasi dari light novel dengan judul yang sama. Berkisah tentang Bel-kun yang hidup sebagai warga desa, meski begitu dia memiliki kecerdasan, keahlian dan kekuatan yang sangat hebat untuk kelas warga desa. (Read More).

3. TENSEI SHITE INAKA DE SLOW LIFE WO OKURITAI



Sang protagonis, Yuuji Inaka, ditabrak truk ketika hilang fokus karena terlalu banyak bekerja. "Ah, dengan ini aku tidak perlu bekerja terlalu banyak lagi. Aku ingin menghabiskan hidupku yang berikutnya dengan santai ..." adalah keinginan Yuuji. Dia bertemu Dewa dan bereinkarnasi di sebuah pedesaan di dunia lain. Dia kemudian menjadi Alfred Slowlet, putra kedua bangsawan pedesaan. Sekarang, apakah dia benar-benar dapat menikmati dan dengan santai menghabiskan kehidupannya yang lambat di pedesaan seperti yang dia inginkan? (Read More)

4. MOFUMOFU TO ISEKAI SLOW LIFE O MEZASHIMASU


Pria Muda yang bekerja terlalu keras itu jatuh ke dalam lubang yang membawanya ke dunia lain. Sekarang dia telah menjadi anak laki-laki bernama Arito dan menjalani hidupnya dengan ditemani hewan berbulu. Saat dipandu oleh Elf tua bernama Orst, ia menikmati kehidupan barunya di hutan ajaib. (Read More)

5. CHEAT KUSUSHI NO SLOW LIFE : ISEKAI NI TSUKUROU DRUGSTORE



Suatu hari, seorang budak perusahaan bernama Reiji, tiba-tiba dipanggil ke dunia lain. Dia membuat yang terbaik dari keahliannya untuk membuat ramuan yang lebih baik dan menghasilkan banyak uang, dengan uang itu dia memutuskan untuk membuat toko obat. 

Peri yang kesulitan membidik busurnya? Beri dia obat tetes mata! Naga yang selalu membiarkan api keluar tanpa disengaja? Jangan khawatir, kami punya obat batuk untuk Anda! Kehidupan Reiji yang baru, menyenangkan, dan santai sebagai apoteker di apotek desa dimulai sekarang !! (Read More)

6. TENSEI OUJI WA DARAKETAI

  

Haruto adalah siswa Jepang biasa yang bosan dengan pekerjaan dan belajar terus-menerus. Setelah tertabrak truk, ia bereinkarnasi sebagai Phil Graceheart, anak bungsu dalam keluarga kerajaan. Ketika Phil berusia tiga tahun, dia mengalami cedera kepala yang menyebabkan dia mengingat kehidupan sebelumnya. Berbekal pengetahuan tentang diri masa lalunya, dia sekarang memiliki misi untuk menjalani kehidupan yang benar-benar santai dan tanpa beban. (Read More)




My Instagram

Copyright © Pakar Otaku. Designed by OddThemes